Google

Belajar Memulai Bisnis Internet Dengan Affiliate Marketing


Selama ini, bisa jadi Anda adalah satu dari miliaran orang yang setiap hari online di dunia maya. Dan Anda, bisa jadi juga adalah salah satu di antara miliaran orang yang sangat akrab dengan e-mail, chatting, atau browsing.
Tapi sayang, sangat sedikit dari miliaran orang itu yang optimal menggunakan internet, terlebih di Indonesia. Padahal bisa saja internet menjadi mesin pencetak uang yang sanggup mendatangkan ratusan bahkan ribuan dollar (bukan lagi Rupiah!!).


Apa Itu Affiliate Marketing?


Bila Anda ingin memulai suatu bisnis di internet, Anda harus paham mengenai Affiliate Marketing. Karena dalam menjalankan bisnis internet dan untuk mendapatkan penghasilkan dari internet tidak lepas dari affiliate marketing. Jadi Apa itu Affiliate Marketing ? Penjelasan affiliate marketing sangat sederhana yaitu memasarkan produk orang lain dan mendapatkan komisi dari perjualan produk tersebut.Jadi untuk mendapatkan uang dari internet, Anda tidak selalu harus memiliki produk Anda sendiri untuk Anda jual di internet, Anda bisa memasarkan produk orang lain dengan bergabung dalam program affiliate yang diselenggarakan oleh website orang tersebut.

Tipe Pendapatan Program Affiliate

1. PPS (Pay Per Sale)
Anda mendapatkan uang (komisi) bila orang yang anda referensikan membeli produk pemilik program affiliate. Komisi anda didapat dari setiap penjualan yang terjadi, bila tidak terjadi penjualan, anda tidak mendapatkan komisi.

2. PPL (Pay Per Lead)
Anda mendapatkan komisi bila orang yang anda referensikan mendaftar menjadi "free member" atau calon prospek dari pemilik program affiliate dan biasanya bila nantinya "free member" tersebut menjadi "subscribe member" atau membeli produk pemilik program affiliate, maka anda mendapatkan tambahan komisi lagi berdasarkan penjualan produk (PPS).

3. PPC (Pay Per Click)
Anda akan mendapatkan uang (komisi) bila orang hanya melakukan klik saja. contohnya google adsense merupakan program PPC, setiap klik iklan pada google adsense, anda mendapatkan komisi. Setelah menjadi anggota Google Adsense, di website Anda akan muncul iklan-iklan yang relevan dengan konten website Anda. Bila ada pengunjung yang mengklik iklan ini, maka Anda mendapat komisi dari Google Adsense. Semakin banyak pengunjung yang mengklik iklan tersebut, maka komisi Anda (dalam bentuk US Dolar) akan semakin banyak.
Jika pengunjung sudah banyak, tentu iklan-iklan di website Anda akan dilihat oleh lebih banyak orang. Kemungkinan iklan-iklan tersebut di-klik pun semakin besar. Dengan demikian, potensi penghasilan Anda dari Google Adsense pun semakin besar.
4. PPP (Pay Per Play) New!!!!!!!
Anda akan mendapatkan uang (komisi) bila ada orang yang mengunjungi website / blog anda tanpa harus melakukan pembelian atau mengklik iklan melalui link anda. Pengunjung tidak perlu mengklik apapun di website anda, yang harus mereka lakukan adalah mendengarkan iklan audio (Audio Advertising) hanya selama 5 detik saja!! maka anda akan mendapatkan bayaran (komisi). Anda juga akan mendapatkan komisi tambahan jika anda mereferensikan website lain untuk memasang iklan Audio seperti yang anda lakukan di website anda. Bahkan hingga 3 level referensi (get paid on 3rd Tier commission). Penjelasan lebih lanjut KLIK DISINI

untuk mempelajari Bisnis Online, klik disini :
Download Modul (Free)

Tidak ada komentar: