Google

Internet, Lahan Bisnis Di Masa Depan

Dari Jaman Batu Ke Jaman Internet

Saat ini bentuk teknologi yang cenderung masih merupakan barang langka adalah akses internet. Kebanyakan orang Indonesia masih mengakses internet melalui warnet. Namun, perkembangannya sudah mulai terlihat. Internet sudah bisa diakses dari rumah dengan menggunakan jasa provider internet dan bahkan internet bisa diakses hanya dengan sebuah komputer dan sebuah ponsel yang memiliki fasilitas modem. Lebih canggihnya lagi, internet sudah bisa dinikmati hanya melalui sebuah PDA atau atau smartphone, walaupun masih dengan kemampuan belum sesempurna komputer PC ataupun laptop.

Dan suatu saat nanti internet akan sepopuler ponsel, dan televisi. Dalam waktu kurang dari 10 tahun lagi, di rumah-rumah kita akan mudah menjumpai komputer yang sudah memiliki akses internet. (Hari Geneeee… ga punya akses internet??? Kasiaann degh luuu..)

Artinya dengan perkembangan internet, maka gaya hidup manusia juga akan berubah. Gaya berbelanja dan gaya berbisnis akan berubah. Orang akan terbiasa berbelanja melalui internet (online), baca berita melalui internet, dan bahkan menjalankan bisnis sampai transaksi perbankan dilakukan melalui internet. Hal tersebut sudah mulai terlihat dari sejak saat ini.

Internet juga merupakan lahan bisnis yang sangat menjanjikan, karena pasar yang terbentang dari berbagai belahan dunia. Kita bisa masuk pasar di berbagai belahan dunia tanpa harus meninggalkan rumah nyaman kita.

Bisnis Internet Marketing mungkin di Indonesia belum populer seperti di negara mancanegara. Hal ini disebabkan karena belum banyak yang tahu sebetulnya di Internet banyak sekali peluang bisnis yang bisa dijalankan. Bisnis Internet Marketing adalah bisnis yang nyata, walaupun dijalankan di dunia maya. Banyak orang yang sudah menjalankan bisnis online ini dan sudah mendapatkan hasil yang lumayan.bukti.

Apa itu Bisnis Internet Marketing?

Secara umum, definisi bisnis internet marketing adalah bisnis yang menggunakan internet sebagai media pemasaran produk dan jasanya. Jadi internet hanyalah sebatas media. Produk yang bisa dipasarkan bisa berupa produk fisik maupun produk digital. Produk fisik memerlukan pengiriman produk melalui pos, sedangkan produk digital menggunakan akses koneksi internet untuk mendownload produk digital tersebut ke komputer pembeli.


Bisnis Internet Marketing sebetulnya bisnis yang bisa dijalankan oleh siapa saja. Bagi yang punya produk bisa memasarkan langsung produknya lewat website secara online. Dan bagi yang tidak punya produk, bisa menjalankan bisnis dengan cara affiliasi, atau memasang iklan seperti adsense di websitenya. Atau dengan cara bekerja sama antara produk yang saling berkaitan. Klik disini “MENGAPA MEMILIH BISNIS INTERNET MARKETING?”

Bisnis Internet Marketing saat ini memang belum populer, tapi 10 tahun yang akan datang bisnis online ini bisa menjadi bisnis yang sangat maju. Kesempatan sekarang masih sangat besar untuk memulai bisnis online ini, bisa dikatakan bahwa bisnis Internet Marketing adalah bisnis masa depan. Klik disini “KEUNGGULAN BISNIS INTERNET”

Bisnis Internet Marketing, sama dengan bisnis lainnya yang dijalankan di dunia nyata. Untuk memulai bisnis pada umumnya, kita harus menyiapkan semua alat dan bahan penunjang lainnya, kita juga harus menyiapkan modal, melakukan promosi, dan harus dijalankan dengan kesungguhan. Untuk bisa sukses di dunia bisnis pada umumnya, harus kerja keras, dan hasilnya akan terlihat sesuai dengan kerja keras kita.

Bisnis Internet Marketing, apabila dijalankan dengan kesungguhan dan kerja keras, bisa mendatangkan hasil yang besar, yang akan dinikmati kemudian hari. Apabila sekarang kita manfaatkan peluang ini, pada saat Internet Marketing sudah berkembang di Indonesia, kita sudah menjadi Internet Marketer yang berhasil. Klik disini “MEMULAI BISNIS INTERNET MARKETING”

Lebih banyak tentang Internet Marketing

Jika saat ini anda belum memiliki bisnis internet, fikirkan keadaan ini. Mulailah merancang untuk memulai bisnis internet anda. Raih penghasilan tambahan dari internet mulai sekarang. KLIK DISINI

Tidak ada komentar: